Sabtu, 08 Juni 2013

Pesan dan kesan Selama Belajar di LPIA CIKARANG SENTRA

Pertama kali aku tau LPIA ini pas lagi pulang kerja gak sengaja aku liat ada tempat kursus komputer didaerah cikarang ini,langsung adja aku masuk dan daftar untuk ikut kursus komputer..
aku malu kalo keluarga atau temen tanya masalah komputer soalnya emang dari dulu aku gaptek...aku bertekad untuk bisa komputer akhirnya aku cari tempat kursus komputer didareah sini alhamdulilahnya ketemu juga tempet kursus di LPIA ini....
Hari pertama aku masuk dan belajar komputer aku merasa kikuk soalnya ketemu sama orang-orang baru...tapi lama kelamaan aku mulai merasa nyaman aku senang,disamping aku bisa belajar komputer aku juga dapat temen-temen baru....
tutor di LPIA ini kocak-kocak.....apaladi Mr.David dia selalu ngeledekin.....Miss Evi yang sabar dan selalu senyum itu yang buat aku semangat buat belajar.....
Terimakasih LPIA terima kasih tutor-tutor semuanya yang udah sabar ngajarin aku komputer,pokoknya belajar di LPIA nyenengin banget deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar